Tempat Pesugihan Ampuh Di Ajibarang – Dari berbagai derah banyak Pesugihan yang secara Pemahaman akan menjadikan diri menjadi Kaya Raya tanpa usaha yang besar. apakah yang seperti itu benar adanya?. Memang Benar adanya Jika Pesugihan itu ada dan bukan Rekayasa. namun perlu di ketahui adalah pemahaman tentang Pesugihan tersebut terlebih dahulu. bukan langsung Pada point pengertian bahwa sebuah kenikmatan itu akan dapat menjadi kenyatan dengan segera apabila melaksnakan Pesugihan. Pasti semua yang di lakukan akan menjadikan akibat dari sebab yang di lakukan. disini akan membahas tentang pemahaman Pesugihan, alamat pesugihan, dan yang perlu di hindari dalam memilih tempat Pesugihan. karena banyak Situs atau iklan yang menawarkan jasa instan tanpa memberi tahu pemahaman detail segala yang di lakukan. hanya sebatas mengiming-imingi saja tanpa adanya Pertemuan, jalan selamat atau merugikan dan lain-lain.

Mohon di Baca sampai selesai dari artikel di bawah ini

Apa Itu Pesugihan?

Pesugihan itu di ambil dari Bahasa Jawa yang artinya “Kekayaan”. dimana dari zaman ke zaman semakin gencar di cari manusia, dari alasan kesulitan ekonomi, mempunyai banyak hutang, Terhina oleh lingkungan dll. dari sekian alasan yang mungkin salah satunya anda sendiri pun sedang mengalami, anda perlu mengetahui arti per arti dari sekian makna.

Sikap Kesalahan pada Pemahaman Pada Pesugihan adalah dimana selalu di kaitkan dengan hal Gaib yang sebenarnya tidak mesti diterima dengan benar antara SDM manusia satu sama lainnya. kalau pemahamannya itu bisa di pahami dengan benar satu persatu mungkin bisa menjadi jawaban atas segala kesulitan yang di alami. Tapi Beda lagi dengan orang yang menangkap salah atas pemahaman tersebut, maka yang ada malah makin terpuruk dan hanya kena Tipuan dari orang yang mengaku-ngaku bisa. Padahal banyak sekali Pemahaman yang mesti anda ketahui dari Pesugihan ini. Tidak main asal jalan asal jadi asal Kaya asal hutang lunas. ada dua golongan yang bisa di ambil jalurnya masing-masing. dimana kenyataan dari kedua golongan tersebut bisa di buktikan karena upaya, kemantapan, keyakinan masing-masing. 2 diantaranya adalah :

  • Golongan Sesat/Ingkar

Golongan ini hakekatnya tidak pernah memberikan Penawaran kepada manusia atas segala jalan keluar  dari berbagai kesulitan manusia. Golongan ini hanya menyatakan diri sebagai golongan yang ingkar, dan hanya sebatas memberi godaan bukan menampilkan diri sebagai golongan yang kuat dan perlu di Puja. Golongan ini juga mengetahui siapa itu Tuhan sebenarnya, siapa yang perlu di puja, dan perbuatan benar pasti akan mengalahkan kebathilan. yang bisa menjadikan Rujukan dari golongan ini adalah : Bangsa Siluman, dan Jin Kafir. Fungsi dari memanfaatkan golongan ini bisa dilhat dari sebagaimana fungsi yang di inginkan. bisa hanya dengan sebatas campur tangan atau sebagai penghasil kekayaan yang kontinyu. contoh sebagai campur tangan adalah seperti untuk Pelarisan Dagangan, Pelet Mantra, Kuda Lumping, Karir, dan Kekusaan. Contoh Penghasil Kekayaan adalah mendatangkan Kekayaan, menarik harta, menarik uang dll. makhluk yang di gunakan biasanya adalah seperti Tuyul, babi Ngepet, Ngipri Monyet, Buaya Putih dll.

Apabila akan menjerumuskan diri pada golongan ini pun, biasanya sudah di kasih nasehat terlebih dahulu oleh siluman yang akan menjadi perantara tabiat jelek dan bodoh manusia atas segala dampak yang akan di terima. baik itu tumbal, pemujaan, dan akan di siksa ketika ajal menjemput.

Persamaan dan Perbedaan Penghasil Kekayaan dan campur tangan adalah :

Persamaan : sama sama meminta kepada selain Allah swt dengan segala persyaratan yang tidak ada jalurnya pada syareat agama, seperti daging mentah, darah, jantung/hati bayi dll.

Perbedaan : Campur Tangan, tidak ada sistem keterikatan dan masih bisa membenarkan diri. tapi tetap menjadi kesalahan fatal terhadap Tuhannya. dan memerlukan Taubat nasuha untuk memperbaikinya. Penghasil Kekayaan, itu sudah ada keterikatan dan sudah fatal tidak terampuni.

Baik Campur Tangan dan Penghasil Kekayaan itu sama sama memuja/mempercayai kekuatan iblis yang sesungguhnya harus di Jauhi. Namun perbedaannya campur tangan hanya sebatas menggunakan energinya saja. Efek secara Fatal di dunia tidak ada. tapi efek keturunanlah yang memang berbahaya. seperti anak idiot, badan menjadi kurus pucat, menolak pemahaman benar, dan akan menghabiskan harta dengan sia-sia saja. Efek yang Pasti akan di hadapi adalah, tidak di terima di Alam barzah (kubur) tapi masuk ke alam beku/urakan. alam tersebut tempatnya roh-roh gentayangan yg tidak di terima di bumi. bisanya seperti kuntilanak, pocong, demit dll. alam tersebut juga menampung orang-orang yang mati bunuh diri. kesehariaannya hanya menangis, kesakitan, saling menindas, tidak mempunyai tempat tinggal, di manfaatkan jin kafir dan mengemis mohon pertolongan.

Penghasil Kekayaan : itu Iblis langsung yang memohonkan kepada Allah swt karena kesediaannya mengikuti jejak sesatnya. seperti yang kita tahu kalau iblis sebenarnya adalah hamba Allah yang taat, namun menyesatkan diri maka doanya akan terkabul dari bagian yang menyesatkan. maka dari itu keterikatan ini sudah tidak bisa di lepaskan, di ingakari, bahkan di perbaiki. biasanya manusia yang seperti ini justru melihatkan kelakuan yang taat pada agama di depan orang banyak supaya apa yang di hasilkan tidak menimbulkan kecurigaan. bahkan sampai naik haji dll. ya itulah dimana tabiat manusia hanya sebatas kenikmatan yang aslinya palsu belaka. untuk keterikatan ini, manusia sisa umurnya akan di bagi 2. misal jatah usia 70 tahun. melakukan pesugihan sesat dari usia 30 tahun. maka dia cuma menikmati duniawi hanya sampai usia 50 tahun saja, setelah itu sisanya masuk ke alam siluman dan menjadi budak iblis sampai mautnya menjemput. setelah mautnya di jemputpun akan di kembalikan lagi ke alam beku, tempatnya roh gentayangan sampai kiamat tiba. itulah sekilas tentang pesugihan dari golongan sesat

  • Golongan Putih/Baik

Pesugihan Putih atau golongan baik (islami). Pemahaman tentang Pesugihan Putih ialah bentuk memohon Pertolongan yang Kuasa (Allah SWT) tanpa keraguan sama sekali atas sega bentuk kuasaNya dan bentuk PertolonganNya dari Allah SWT. apa boal di kaitkan dengan golongan Hitam/sesat, memang golongan Putih pemahamannya cenderung njlimet dan juga sangat bertele-tele, dimana dari setiap kata  itu memiliki arti semuanya baik dari ucapan, tingkah laku, perbuatan, dan juga dalam berupaya. Memang sangat kurang relavan dan juga sangat melenceng dari riwayat Nabi Besar Muhammad SAW, dimana beliau semasa hidupnya itu sama sekali tidak bergelimpang Harta, hidup sederhana, menjadi teladan yang baik dan sebagai manusia paling sempurna akhlaknya.

Lalu di dapat dari mana ilmu kekayaan dan kekuasaan duniawi?

Hakekatnya ilmu itu pasti ada yang memulai dan meniru, baik dari segi keseluruhan, separuh, bahkan membuat-buat fariasi sendiri. Beliau Nabi Besar Muhammad SAW, selalu mengajarkan hidup dengan pola yang sederhana, tidak berlebihan, norma-norma sesuai aturan Agama, dan selalu Hormat orang Tua. dalam segala point tidak berlebih-lebihan. maka inilah yang akan menjadi tolak ukur pemahamannya, karena dalam setiap majas yang ada manusia malah lebih senang mengadopsi kepada kata yang lebih terang-terangan dan ada jaminannya. Itu yang akan membuat Hidup malah jatuh lebih terpuruk atau tidak samasekali merasakan kebahagiaan yang seutuhnya.

kenapa demikian?

Sifat kekhawatiran pada diri sendiri yang berlebihan dan sikap melihat orang lain dari sisi yang menonjol saja. itulah sebab di mana yang unik pasti jadi pentolan. karena di rasa berbeda, walau sebenarnya itu hanya satu sisi tapi terlihat setiap aspeknya pun menjadi unik. Itulah kesalahan yang besar. Perlu di ketahui manusia hakekaktnya punya 3 unsur pokok inti. dimana kalau salah satunya tidak ada maka tidak bisa di katakan sebagai manusia. di sini akan di terangkan secara global saja ( masih ada kandungan arti di dalamnya).

  • Dhohir

Dhohir sama halnya yang terlihat. baik itu badan, perilaku, ucapan, penglihatan, struktur badan dan lain-lain yang berbentuk dari sumber dhohir (apa yang di buat). dalam diri dhohir sebagai manusia, manusia hanya di beri upaya 1% saja, 99% itu semua Allah SWT yang mengerjakan. apa saja : 1% itu hanya kaki, tangan, gerak mulut, Pita suara, lidah, hembusan nafas, geleng-geleng kepala dan kedipan Mata. itu saja fungsinya Allah SWT yang mengizinkan. lalu 99% itu semua Allah yang mengerjakan. dari kerjanya dan fungsinya. contoh (timbuhnya rambut, pendengaran, aliran darah, detak jantung dll) dari situ saja coba anda makan makanan anda menyuruh berhenti di uluh hati tidak usah turun ke lambung, bisa atau tidak?. suruh jantung berhenti berdetak, bisa atau tidak?. makan dari mulut keluar dari dubur bentuknya makanan lagi tidak usah jadi kotoran, bisa atau tidak?. dari situ saja sudah terlihat kalau tanpa Allah SWT, kita ini tidak akan bisa apapun.

Kok manusia begitu sombong : ngaku bisa, ngaku mampu, ngaku bisa jamin, ngaku besok masih hidup dll. itu dari mana rumusnya. ahli fisika sekalipun tidak akan ada yang bisa jamin walau rumusnya Pasti hasilnya. kalau dalam setiap uapaya/usaha seseorang kalau dalam kata-katanya menjamin dan meng iming-imingi maka perlu di Ragukan hasilnya. karena Semua itu hakekatnya adalah Allah SWT.

  • Hati (Penerima Rasa)

Fungsi Hati yang bukan dalam bentuk dhohir adalah Penerima dampak Emosional, dimana setiap emosi atas aktivitas dhohir itu semua tergambar dalam bentuk hati (suka, gembira, gelisah, kalut, bahagia, sedih, kasmaran, stress dll). maka logika manusia pun bisa berfikir baik/buruk tergantung suasana hatinya.

  • Batin

Batin adalah sifat sebaik-baiknya manusia yang langsung terhubung pada hati setiap manusia. di dalam Unsur batin manusia sudah termasuk Hati nurani, nyawa, CahayaNya dan masih ada empat lapis lagi di dalamnya. Tanpa penghubungnya bathin, maka dhohir dan hati tidak akan bisa bergerak dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Allah Maha Kuasa atas hambanya. dan Allah memberi teman dalam tubuh manusia sebagai kodrat dhohirnya, itulah yang di sebut napsu. napsu bisa di katakan sebagai makhluk/energi. bisa di redakan tapi tidak bisa di hilangkan. npasu juga terhubung dengan hati setiap manusia. jadi ada dua koneksi dimana antara napsu dan hati nurani akan menjadi perbedaan karakter setiap manusia. sifat terhubunganya hati kepada bathin itu langsung kepada Penciptanya. sifat napsu itu terhubung dengan Iblis. Maka terlihat sekali segala upaya kalau di dasari oleh hati nurani maka hasilnya akan tercapai, dan segala upaya yang di lakukan dengan napsu. maka sifatnya hanya sementara saja/tidak sama sekali. di situlah sekilas pemahaman unsur manusia secara global, anda bisa mempelajari secara detail dari guru spiritual yang ahli di bidang kebathinan (seperti mursyid, dan ahli kebathinan).

kembali lagi pada Topik Pesugihan yang sedang di terangkan, bahwa makna dari pada Allah Maha Kaya, maha mencukupi, Maha Memberi rezeki, itulah yang di sebut Pesugihan Putih (Islami) dimana dari setiap Asma itu bisa di fungsikan dengan pemahaman diri merasa rendah, merasa tidak mampu, merasa, tidak bisa apapun kecuali Allah SWT. Fungsi dari pada Asma Allah itu bisa di raskan dari tingkat Ketenangan manusia masing-masing. dimana manusia dalam setiap upaya harus menolak campur tangan napsu dan tenang. Makna Tenang adalah (sabar,ikhlas,pasrah)

Sabar : Berusaha sungguh-sungguh dalam setiap Upayanya dan Tidak mengeluh
Ikhlas : Melakukan, memberi, tanpa ingin balasan apapun dan semua hanya merasa diri bisa karena Allah swt.
Pasrah : apaila sudah melaksankan, maka pasrahkan sepenuhnya kepada Allah. tidak perlu khawatir dan ragu. karena Allah maha kuasa atas segala ciptaannya.

Maka dari hasil ikhtiar yang di laksnakan itu bisa terwujud dari berbagai macam hasil yang di dapat dari rasa tenang yang bisa di laksanakan. Tenang terendah : itu akan mendapat kemudahan dari setiap penjuru : seperti rezeki Lancar. Tenang tingkat sedang : Itu mendapat rezeki blangsung yang tidak terduga bisa dari manapun dan siapapun. Tenang tingkat Tinggi : Itu mendapat Rezeki langsung yang wujud tanpa perantara.

Nah maka apa yang di sebut dengan pesugihan Putih yang benar itu secara jalur syareat, pemahaman secara hakekat, di lakukan secara tarekat dan berfungsi dari hikmahnya, adalah semacam itu. Maka perlulah anda berhati-hati dari setiap penawan yang sebenranya tidak rasional sama sekali. Mahar sekian dapat sekian. itu salah kaprah sama sekali dan hanya Penipuan. Tidak ada jalurnya, Tidak ada dalilnya dan keluar jalur syreat agama.

anda bisa mengunjungi guru spiritual ahli Kerezekian dan ilmu hikmah di daerah Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. yang di kenal dengan Abah Alwi Suyoto, guru dari Padepokan Kasunyatan Ing Jagad. akan memberikan Pemahaman detail dari setiap arti dimana anda tidak lagi bingung untuk urusan yang sedang di alami dan akan di alami. Semua dalam Rangka Berupaya berikhtiar kepada Allah SWT.

Insya Allah kalau benar-benar merasa diri rendah di hadapan Allah SWT dalam waktu yang relatif singkat semua permasalahan duniawi anda dapat terselesaikan dengan aman Tanpa Tumbal dan resiko apapun bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Baca Juga:Amalan Rezeki Gaib.

Tempat Pesugihan Ampuh

Tempat Pesugihan Ampuh Di Ajibarang

 

Untuk mendapatkan pesugihan ini sebenarnya adalah sebuah sarana spiritual yang mampu mendatangkan banyak rezeki agar Anda bisa mendapatkan kekayaan.

Entah itu dari usaha anda yang menjadi lancar, usaha dagang menjadi laris manis, mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dan lain sebagainya.

Rezeki bisa datang dari mana saja yaitu dari 10 pintu rezeki yang dijanjikan oleh Allah.

Baca Juga: Pesugihan Uang Balik.

adalah sebuah Media yang menarik rezeki dari sarana Uang. dimana dalama melaksankan Ikhtiar ini perlu mengetahui Makna Permakna dari setiap arti yang ada. untuk melaksanakan ikhtiar ini perlu di perhatikan dari setiap sisi Penjelasan dari ahli Spiritual/pemeberi ijazah.

Baca Juga: Tarik Uang Gaib Tanpa Tumbal.

Apa Itu Mahar?

Mahar Merupakan Singkatan dan Arti dari Maskawin Harga. Mahar Merupakan Bentuk Upaya bukan berapa. Jadi yang namanya mahar itu hanya sebuah bukti kalau ada kesediaan dalam melaksanakan. Tanpa adanya Mahar maka ijazah hanya sebatas boleh melaksankan bukan di akui Pelaksanannya. Mahar Tersebut Boleh apapun dan berapapun. seperti layaknya pernikahan, bahwa mahar harus di bayarkan baru di katakan sah dalam Pernikahannya.

Adapun mahar itu sebatas apa yang di perlukan bukan seperti jual beli. bisa menjadi nominal di karenakan ada sarana yang perlu di ganti. anda perlu Konsultasi secara langsung dengan beliau Abah Alwi Suyoto. bisa Telpn, SMS, WA atau datang langsung Ke alamat Beliau.

Kontak dan Alamat

Telepon/SMS: 0813-9855-7657 (Telp/sms)
Telepon/SMS: 0857-0700-2278 (Telp/sms)

Atau Anda dapat mengunjungi kami di:

Desa Lesmana RT 003 RW 11
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

Kami juga dapat melakukan pengijazahan lewat jalur telepon apabila Anda terlampau sibuk dengan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *