Pesugihan Uang Balik – Uang Balik atau juga dikenal sebagai Hizib Bill Fullus Merupakan Ilmu Hizib tingkat tinggi yang mempunyai Fungsi Menarik kembali uang yang di keluarkan kepada pemiliknya setelah di belanjakan.

Untuk mendapatkan tata cara pesugihan uang bali, anda hanya perlu melakukan pemesanan ke nomor yang ada dibawah ini melalui telepon ataupun whatsapp.

Telepon/SMS: 0813-9855-7657 (Telp/sms)
Telepon/SMS: 0857-0700-2278 (Telp/sms)

Adapun jika ada pertanyaan lebih lanjut juga bisa ditanyakan secara langsung kepada kami.

Pesugihan Uang Balik

Pesugihan Uang Balik

Pesugihan Hizib Bill Fullus/Uang Balik Merupakan Ilmu Hizib tingkat tinggi yang mempunyai Fungsi Menarik kembali uang yang di keluarkan kepada pemiliknya setelah di belanjakan.

Pada prakteknya, Uang di Kasir/Penjual/Tempat Menyerahkan Uang tidaklah hilang melainkan di tukarkan dengan uang gaib oleh Khodam Jin Muslim.

Maka yang sebenarnya uang tersebut sebagai contoh di mana uang yang di tukarkan adalah nominal itu. Uang yang di tukarkan boleh nominal berapapun dan maksimal 2 lembar Nominal dan memiliki seri ganjil.

Baca Juga: Metode Penarikan Rezeki Uang Gaib.

Tata Cara Pengijazahan Pesugihan Uang Balik

Tatacara pesugihan uang balik ini ialah Pengijazahan dan pengesahan terlebih dahulu dan pembimbing akan memasukan khodam tersebut kepada Nominal uang yang akan di Hizib (bisa di sebut Uang Asma).

Setelah tatacara Pengijazahan dan Pemasukan Khodam kepada Nominal uang itu. Maka untuk selajutnya Di sahkan kepada Calon Pemilik Uang Asma/uang balik tersebut dengan mengenalkan secara bathin antara khodam dan Calon pemilik Uang Asma tersebut.

Proses tidak sampai di situ. Setelah uang Asma tersebut di sahkan kepemilikannya, selanjutnya ialah proses pengakraban antara khodam dan Penerima selama 3 malam dan satu malamnya melakukan dzikir kunci pemanggilan khodam kurang lebih 1 jam setengah.

Baru setelah Proses 3 malam Lulus keesokannya baru bisa di buktikan dan di belanjakan.

Uang Balik merupakan ilmu yang paling di cari-cari oleh kalangan umum di banding Ilmu Hizib yang lain, karena memang dari nama dan kegunaan terlihat mencolok dan asyik untuk di lakukan.

Pesugihan Uang balik sebenarnya memiliki pantangan yang tidak boleh di langgar, di antaranya ialah:

  • Tidak boleh berpapasan dengan orang takziah/ada orang meninggal dunia,
  • Tidak boleh membelanjakan di waktu sholat.
  • Dan tidak boleh juga di belanjakan di hari besar islam seperti idul Adha dan idhul Fitri.

Apabila di langgar baik sengaja/tidak di sengaja maka fungsi dari uang Asma tersebut akan hilang, dan yang perlu di lakukan lagi adalah Pengakraban kembali selama 3 malam. Yaitu dengan membuat uang Asma lagi yang sudah di ajarkan kuncinya oleh pembimbing. Maka keesokan harinya Fungsinya akan kembali seperti semula.

Jadi tidak perlu lagi meminta ijazah ke pembimbing, karena uang balik/Hizib Bil Fulus sudah menyatu atau tertanam di tubuh dan sebagai keilmuan yang sah.

Semua tata cara itu dilakukan atas Izin Allah. Jika Anda berminat maka silahkan kontak kami.

Kontak

Jika Anda tertarik untuk melakukan pengijazahan maka silahkan hubungi kami di:

Telepon/SMS: 0813-9855-7657 (Telp/sms)
Telepon/SMS: 0857-0700-2278 (Telp/sms)

Atau Anda dapat mengunjungi kami di:

Desa Lesmana RT 003 RW 11
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *