Mengenal Mahar Uang Gaib – Bismillahirrahmanirrahim, Harta gaib memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bukan rahasia lagi, dikalangan petinggi negara pun kerap berburu harta yang tak tampak ini entah dengan tujuan memperkaya diri ataupun untuk dengan niatan membantu keterpurukan ekonomi negara.

Harta gaib tersebut benar adanya karena sejumlah orang telah banyak yang berhasil mengambilnya.

Hanya saja mengambil harta tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan!. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Di Pesugihan Hitam atau dukun hitam, Anda akan diminta syarat yang beresiko. Misalkan saja tumbal seperti anak, saudara, bahkan orang tua.

Dan yang paling parahnya adalah Tumbal Umur Anda, dimana Anda akan menjadi pengabdi setan dan bersekutu dengannya. Semua itu akan mendapatkan Adzab dari Allah SWT. dan terlarang dilakukan dalam agama manapun.

Tapi di Padepokan Kasunyatan Ing Jagad, Anda tidak diberikan syarat seperti itu yang melanggar dan terlarang.

Anda hanya diberikan syarat berupa mahar dan sejumlah sarana yang harus Anda bayar, dan tanpa menggunakan tumbal juga tanpa beresiko apapun.

Semuanya dijamin Aman 100%.

Baca Juga: Solusi Terlilit Hutang.

Lalu apa sebenarnya Mahar dan saran itu? Berikut penjelasannya.

Mengenal Mahar Uang Gaib

Mahar Uang Gaib

MAHAR Merupakan Singkatan dan Arti dari Maskawin Harga. Pengertian mahar merupakan peraturan bukan kewajiban nominal yang di tentukan.

Mahar di bayarkan walau dengan harga yang relative sesuai standar kemampuan.

Dan biasanya mahar di perlukan untuk bukti pengesahan secara lahiriyah. Umumnya adalah untuk mengesahkan ikatan bathin sebuah pernikahan.

Dengan kata lain, tanpa adanya mahar sebuah pernikahan belum di anggap Sah dan belum dapat menjadi suami istri walaupun di perkuat dengan saksi dan wali dari pihak masing-masing.

Baca Juga: Amalan Rezeki Gaib.

Arti Mahar Uang Gaib dalam Spiritual

Mahar dalam Spiritual itu sama fungsinya yaitu untuk mengikat suatu ilmu yang sudah di sahkan dan di ijazahkan oleh pembimbing. Karena tidak melakukan tirakat/penebusan ilmu sebelumnya.

Untuk keilmuannya itu tidak di perbolehkan memakai Mahar Nominal. Karena bentuk pengikatan bathinnya hanya di perlukan keikhlasan penerimaan ilmu antara pembimbing dan penerima.

Mahar Itu di perlukan untuk mengganti segala fasilitas yang di sediakan atau Sarana. Seperti contoh lahiriyah orang sekolah/kuliah.

Ada biaya karena di perlukan guna mengganti baiaya gedung, bangku, tenaga pengajar, dan fasilitas lainnya.

Adapun lebihnya dari suatu pembiayaan/Mahar tersebut adalah hal yang wajar dan bersifat Jasa.

Namun Mahar/biaya tersebut bukanlah jaminan bahwa setelah lulus Sekolah atau sudah di Sahkan dan di ijzahakan secara Lahir dan Bathin, Maka orang tersebut dapat mencapai keberhasilan / kesuksesan yang di idamkan.

Walau dengan janji/fasilitas pendidikan kelas doktor sekalipun, orang tersebut harus meneruskan sendiri hajatnya dengan arahan yang sudah di berikan oleh Dosen/guru/pembimbing, secara lahir/Bathin.

Jadi Kesimpulannya Semua Usaha yang di lakukan tetap ada usahanya dari diri sendiri namun dapat lebih cepat karena memiliki bekal ilmu/kunci rahasia yang sudah di jelaskan/diajarkan, asal mau sungguh-sungguh dalam usahanya.

Baca Juga: Tarik Uang Gaib Tanpa Tumbal.

Padepokan Kasunyatan Ing Jagad

Desa Lesmana RT 003 RW 11
Kecamatan Ajibarang
Kabupaten Banyumas.
Kota Purwokerto. Jawa tengah
Rute 15 km dari Purwokerto ke arah Desa Lesmana. Ajibarang. Patokan Lapangan Sepak Bola Lesmana ke arah Utara 100 meter.

Telepon/SMS: 0813-9855-7657 (Telp/sms)
Telepon/SMS: 0857-0700-2278 (Telp/sms)

Kami juga dapat melakukan pengijazahan lewat jalur telepon apabila Anda terlampau sibuk dengan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *